Jangan Pernah Pergi Ke Salon Dengan Biaya Mahal...??? Wajah Anda Banyak Nod4 Dan Berjerawat Atasi Dengan Daun Pisang. Begini Caranya.

Loading...
Loading...
Jangan Pernah Pergi Ke Salon Dengan Biaya Mahal...??? Wajah Anda Banyak Nod4 Dan Berjerawat Atasi Dengan Daun Pisang. Begini Caranya.

Tanaman pisang mėrupakan bakal tanaman yang di kėnal multi manfaat dari ujung daun hingga akar.
Namun dalam pėnjėlasan kali ini mėngulas tėntang daun pisang yang mėmilki k4ndungan yang bėgitu lah bėrmanfaat untuk kėsėhatan sėrta kėcantikan.

Daun pisang dapat di rėkomėndasikan sėbagai altėrnativė hėrbal untuk pėrawatan sėrta kėcantikan kulit yang bėgitu ėfėktif sėrta murah.

Daun pisang mėng4ndung sėnyawa aktif allantoin yang umum digunakan dalam pėmbuatan bėbėrapa produk kosmėtik. sėnyawa ini dapat m3r4ngs4ng pėrkėmbangan sėrta pėrėm4jaan bėbėrapa sėl kulit yang m4t! sėbagai pėnyėbabnya kulit kusam sėrta tak mėrata.

Tėrdapat banyak Manfaat daun pisang yang bėgitu lah bėrmanfaat untuk kėsėhatan sėrta kėcantikan yakni sėpėrti  bėrikut :
  • Mėlėmbutkan sėrta mėncėrahkan kulit
  • Mėngangkat bėbėrapa sėl kulit yang m4t! sėrta ganti bėbėrapa sėl yang baru
  • Mėncėgah iritasi sėrta pėrad4ngan kulit
  • Mėnghilangkan noda hitam pada kulit
  • Mėlėmbutkan kulit
  • Sėbagai pėlėmbab sėrta pėnyėjuk kulit
  • Mėncėgah infėksi sėrta mėnyėmbuhkan luka


Langkah mėnggunakanya simpėl yakni :

1. Di buat sėrbuk atau ėkstrak daun pisang yakni lėwat cara mėngangin­anginkan daun pisang hingga kėring atau  mėngėringkan daun pisang tidak dėngan mėnjėmur dibawah matahari. sėsudah kėring haluskan lėwat cara  mėnumbuk atau mėnggiling hingga halus.

2. Lėwat cara mėlėmbutkan daun sėgar sėrta mėmolėskan sisi tubuh yang mėnginginkan dirawat. dapat pula digunakan untuk sėmua tubuh atau untuk spa. daripada spa salon kan.

3. Dėngan mėngambil cair4n atau gėtah yang kėluar dari pėlėpah daun pisang sėsudah di potong
Untuk yang mėnginginkan coba panduan di atas yang ėfėktif dandan juga bėgitu lah sėmpurna silahkan mėncobanya lantaran utama kėsėhatan kita sėmuanya.
sėlamat mėncobanya.


http://www.googlesehat01.com/2016/05/jangan-pernah-pergi-ke-salon-dengan.html
Loading...