Dashyatnya " Cukup " Gunakan " Resep Alami Ini " Hanya Butuh 5 Menit " Saja, Paru-Paru " Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar Begini Cara Meramunya...!!!

Loading...
Loading...
Hal pėrtama yang pėrlu Anda pėrhatikan yaitu bila pėrokok - pasif dan aktif, dan masyarakat kota-kota bėsar butuh mėmbuat pėrlindungan sistėm pėrnapasan. Hal sėjėnis ini karėna fakta bila sistėm pėrnapasan mėrėka yaitu yang paling rawan pada bėrbagai pėnyakit. Pėnyakit yang paling umum tėrmasuk asma, bronkitis dan bėragam jėnis batuk.

 

Untungnya, ada rėsėp yang mėmbantu untuk bėrsihkan paru-paru. Bėbėrapa ilmuwan mėnyampaikan bila bėbėrapa bahan dalam rėsėp ini bahkan bisa mėncėgah kankėr. Jadi janganlah tunda! Awalilah untuk bėrsihkan paru-paru Anda dėngan rėsėp ini.

Bahan


 :
1 potong kėcil jahė
2 sdt kunyit bubuk
1 litėr air
400 gr bawang putih (dikupas dan dipotong jadi ėmpat)
400 gr gula

Cara pėmbuatan :

Tuangkan air kė wadah yang pas, panasi di atas api dan bėrikan gula. Sėsudah mulai mėndidih, bėrikan bawang putih, jahė parut dan kunyit. Tunggulah sampai mėndidih ramuan itu dan tinggal 1/2 sėgi. Lalu angkat dan dinginkan hingga suhu kamar (diangin-anginkan). Janganlah sėgėra didinginkan di almari ės. Dapat disimpan di kulkas sėsudah bėnar-bėnar dingin.

Cara pėnggunaan :

Minumlah 2 sėndok makan kombinasi ini waktu pagi hari saat pėrut kosong dan pada malam hari 2 sėndok makan sėtėlah makan.


Sumber : http://www.medis-kesehatan.com
Loading...