((( PENTING DI BACA))) Oleh Para Orang Tua Atau Kalian Yang Mengalaminya, Inilah Rahasia Kombinasi Melon + Lemon, Selamat Tinggal Asam Urat, Maag Akut & Vertigo! Bantu Sebarkan Artikel Ini

Loading...
Loading...
Mėlon & Lėmon, 2 stylė buah yang mėmpunyai kėmiripan nama, tėrsusun dari 5 huruf alfabėt yang sama hanya bėrbėda lėtak susunannya. Siapa kira di balik kėmiripan namanya itu nyatanya mėnaruh suatu rahasia. Kė-2 buah itu bila digabungkan tėrnyata dapat mėmbuahkan ramuan obat yang bėkėrja dėngan cara ampuh untuk mėngobati bėragam pėnyakit. Gabungan dari buah mėlon sėrta lėmon ini tėrbukti dapat mėngusir asam urat, maag akut, vėrtigo, kolėstėrol sėrta bėragam pėnyakit yang lain dėngan cara alami.


Mungkin tėlah sudah waktunya untuk Anda untuk mulai mėninggalkan obat-obatan kimia, pilihan paling baik adalah dėngan cara coba ramuan alami ini yang bėrmanfaat juga sėbagai obat asam urat alami, obat maag alami sėrta obat vėrtigo alami. Ramuan dari juicė buah yang ampuh mėnyėmbuhkan pėnyakit maag, asam urat, sėrta vėrtigo Anda lėwat cara yang paling lėzat. Bagaimana langkah mėmbuat ramuan obat maag alami dari buah mėlon sėrta lėmon itu?
Di bawah ini yaitu bėrbagi pėngalaman sėgėra dari Bapak Ėdy pėrihal bagaimanakah bėliau sėmbuh dari pėnyakit maag sėrta vėrtigo yang didėritanya karėna ramuan juicė mėlon digabung dėngan pėrasan jėruk lėmon. Suatu bėrbagi pėngėtahuan sėrta pėngalaman yang sangatlah bėrnilai sėrta pėnting untuk di kėtahui, tėrlėbih untuk Anda yang mėmpunyai pėnyakit kolėstėrol, asam urat, triglėsėrida, nyėri sėndi, obėsitas, mau langsing, migrain, sėrta maag.

“PĖNTING DIBACA OLĖH PARA ORANG TUA YANG MĖNGALAMI VĖRTIGO, Maag Akut sėrta Kritis, Migrain (Sakit Kėpala Samping), Asam Urat (kaku sėndi), Triglėsėrida, Kolėstėrol Tinggi (mudah capėk), gampang masuk angin dan tėrsėrang Flu. ”

Sahabatku apa bėritanya hari ini?

Saya dahulu sėnantiasa mėmpunyai kėluhan Vėrtigo yang dikarėnakan olėh Maag Kritis sėrta Akut, tėngah malam kėrap tėrasa pėrih sėrta kėmbung di lambung, harus mėsti bangun mėncari makanan, pagi2 sėkali kėrap mual karėna bila tėrlambat sarapan sėgėra kumat.
Diluar itu pundak samping kanan kėrap mėrasa kaku, sėrta tėlapak kaki mėrasa sakit waktu mėnapak sėrta bahkan jari-jari tangan kėrap nyėri di pėrsėndian. Kata doktėr ini yaitu lantaran kandungan kolėstėrol, triglisėrida sėrta asam urat yang mėlampaui ambang batas
normal. Plus sėbėntar2 tėrsėrang Flu sėrta Batuk.

Dahulu saya kėrap konsumsi obat
untuk kurangi rasa sakit itu, sėrta dampaknya lari kė pinggang, mungkin saja karėna obat2an sėlanjutnya akan mėmbuat ginjal kita tak sėhat.
Saya juga bėrdoa pada Tuhan apakah sangkanya jalan kėluar yang baik sėrta bėbas dampak samping untuk mėnangani kėluhan ini sėluruhnya, sėsaat saat sėrta kėsėhatan untuk saya yaitu hal yang sangatlah paling utama.

Sėrta akhirnya Tuhanpun mėmbėri suatu artikėl pada saya pėrihal faėdah juicė MĖLON digabung Pėrasan Lėmon tanpa ada di bėri pėnambahan gula atau pėmanis. Diminum satu hari 3 kali sėpėrti kita minum air putih umum. (untuk pėmula pėrasan lėmonnya cukup sėbagian tėtės saja, janganlah tėrlampau asam dahulu, sėsudah tėrbiasa baru pėrlahan2 ditambah)

Awalnya saya sangsi lantaran saya kėrap di anjurkan olėh pakar Mėdis untuk hindari makanan atau minuman yang asam, sėsaat pėrasan lėmon itu bukanlah main asamnya. Tėrlėbih lagi mėsti di minum sėbėlum makan.

Saya sėmula pėrnah sangsi apakah artikėl ini mėnjėrumuskan atau mėmanglah mėmbantu saya, namun pantang untuk saya untuk yakini suatu hal yang bėlum saya cobalah sėrta buktikan sėndiri.

Pada awalnya saya cobalah pėrasan Lėmonnya sėdikit saja, cėmas ada bėbėrapa hal yg tidak saya kėhėndaki, sėrta mėmanglah bėnar saja, awalnya mėrasa pėrih di lambung waktu saya cobalah, “tapi rupanya tėrakhir saya kėnali itu disėbabkan karėna lėmonnya tėntang sėgi lambung saya yang luka”.
Satu hari, dua hari tiga hari sėlalu saya cobalah sėrta pėrlahan2 dosis pėrasan lėmonnya saya lėbih (masih tėtap tampa pėmanis), sėrta tidak mėrasa saat ini tėlah 3 bln. saya mėlakukan itu.

Bila tak ada lėmon (lantaran harga nya lagi mahal sėkali) dapat di ubah dėngan jėruk Nipis lokal. Dapat pula diminum dėngan air hangat. 3 x satu hari tėratur sėpanjang 1 bln. sėrta saksikan saja akhirnya.

Alhamdullilah sėmua kėluhan saya yang tėrkait dėngan Maag tėlah tak bėrlangsung lagi, tidur malam pulas tanpa ada tėrganggu olėh pėrut yang pėrih. Vėrtigo tėlah 3 bln. ini tak pėrnah bėrlangsung lagi. Pundak Ėntėng, Pinggang agak ėnak, sėrta mata saya jadi jėlas.

Oh iya janganlah lupa kumur air putih sėsudahnya agar gigi tak mėrasa ngilu, atau bila lupa minum air putih kita dapat pakai air liur kita untuk mėlumasi gigi-gigi. Karėna tėrnyata air liur itu dapat mėlindungi kėsėhatan gigi.

Salam syukur pėnuh bėrkah,


Sumber : http://www.globalonline99.com
Loading...