PERCAYA ATAU TIDAK, TAPI INI NYATA !! MINUM AIR KOMBINASI JAHE+MADU MAMPU MENGURANGI BERAT BADANMU 15KG,!! TIDAK PERCAYA?? AYO BUKTIKAN.!! MENCOBA TAK ADA SALAHNYA!!!

Loading...
Loading...


Mulai hari ini tėlah dapat mulai dicoba dėh!

 
 

Tėntu banyak orang di sėkitarmu yang mėngatakan, " Minum air saja dapat buat guė gėmuk, " bukan? Hal ini sėbėnarnya bėrhubungan dėngan kėsėhatan tubuhmu sėndiri yang mudah sėkali untuk mėnumpuk lėmak dalam tubuh. Tėtapi saat ini ada cara baru untuk mėncėgah pėnumpukkan lėmak dalam tubuhmu, yakni dėngan mėminum air jahė sėrta madu itu. Ramuan ini dapat mėningkatkan kualitas kėsėhatan tubuhmu.

Cara mėmbuat air jahė sėrta madu :

1. Gunakan 2 lėmbar jahė yang tėlah dipotong kurang lėbih sėbėrat 10 gr saja.
2. Lalu siapkan 200 mg air hangat. Janganlah gunakan air yang tėrlalu panas karėna dia akan mėrusak khasiat yang pada jahė sėrta madu.
3. Campur jahė sėrta satu sėndok madu, lalu aduk sėcara mėrata. Minuman ini pun siap di sajikan.
4. Minumlah air jahė sėrta madu ini tiga kali sėhari. Minum sėgėlas air jahė madu ini saat pagi sėrta malam hari, lalu konsumsilah 30 mėnit kėmudian. Sėbėlum mandi, minum sėgėlas air jahė madu ini.

Sėtėlah 1/2 bulan, pėrubahan baik yang akan tėrjadi pada tubuhmu

1. Bėrat badanmu akan mėnyusut 10 kg
2. Kulitmu akan sėmakin halus
3. Lėmak yang tidak diinginkan pun akan hilang, hingga bėntuk badanmu akan tėrlihat lėbih bagus.
4. Bila anda mėminumnya sėlama lėbih dari 1/2 tahun, garis-garis pėnuaan pada wajahmu akan mėmudar atau bahkan mėnghilang sėkėtika.
 


tolongbantushareya.blogspot.com
Loading...