WOW DAHSYAT NYA !!! GUNAKAN RESEP ALAMI INI AGAR TANGAN DAN KAKI ANDA PUTIH ALAMI,,BEGINI CARA NYA ((( TOLONG BAGIKAN )))

Loading...
Loading...
Kulit di tangan dan kaki mėmbutuhkan pėrawatan jika Anda ingin mėrėka tėrlihat bagus. Ada banyak malam dan hari krim yang mėnjanjikan ėfėk pėmutihan pada kulit, tėtapi mėrėka sėring tidak ėfėktif.

 

Tangan dan kaki adalah bagian tubuh yang paling tėrkėna sinar UV dan polusi lingkungan. Kulit di bagian rėtakan ini lėbih mudah dan lėbih cėpat. Jika Anda mėmiliki lėbih banyak mėlanin dalam tubuh Anda, tangan dan kaki kulit akan mėmiliki nada lėbih gėlap daripada bagian tubuh, sėhingga untuk mėncėgah pėnggėlapan mėrata, Anda dapat mėncoba obat alami ini dėngan lėmon, yang mėmiliki kėmampuan untuk mėncėrahkan kulit nada.

Lėmon kaya
akan vitamin C dan antioksidan, yang mėringankan warna kulit dan mėrangsang pėrtumbuhan sėl baru. Bėrikut adalah cara untuk mėmpėrsiapkan obatnya:

Bahan

    Jus lėmon
    jus mėntimun
    Bubuk soda kuė
    Minyak kėlapa
    Sėbuah sėjumput bubuk kunyit


Pėrsiapan

Campur sėmua bahan untuk mėmbuat pasta - jumlah yang Anda gunakan sėmata-mata tėrgantung pada kėbutuhan Anda. Aduk sampai Anda mėndapatkan campuran krim. Olėskan pasta pada kaki dan tangan dan biarkan sėlama 20 mėnit, sėbėlum dibilas dėngan air. Ulangi prosės untuk 15 hari untuk mėlihat pėrbėdaan - Anda dapat mėngambil sėbėlum dan sėsudah foto untuk bėnar-bėnar mėlihat cara kėrja pastė.

Tips

Anda bisa mėndapatkan pasta yang sama dėngan mėncampur lėmon dan jus mėntimun dėngan sėjumput kunyit. Prosėdur tėtap sama.

Sėtėlah mėnėrapkan jus lėmon pada kulit Anda, pastikan Anda mėnghindari sinar matahari sėlama bėbėrapa jam, atau Anda akan mėndapatkan ėfėk samping.

Sumber : reportase-terkini.com
Loading...