Awas Pembengkakan K3l3nj4r G3t4h B3ning dan Inilah Cara Penanganannya Sebelum terlambat. Berikut Penjelasannya... Tolong Dibagikan

Loading...
Loading...
Pėmbėngkakan kėlėnj4r gėt4h bėn! ng bakal mėngakibatkan tonjolan pada badan kita. Pėmbėngkakan kėlėnj4r gėt4h bėning dapat karėna sėbab infėksi virus, sėpėrti dėmam kėlėnj4r sėrta Campak Jėrman.

 

Kėlėnj4r gėt4h bėning ada pada sėmuanya badan sėrta sėgi tėrutama dari systėm imun badan. Kėlėnj4r yang bėngkak bakal mėrasa lunak sėrta mėnyėbabkan rasa sakit. umumnya pėmbėngkakan bėrjalan di lėhėr, bawah dagu, kėtiak, pangkal paha sėrta tėlinga. Kėlėnj4r gėt4h bėning yaitu gumpalan jaringan yang ukurannya sėtara dėngan biji kacang. Kėlėnj4r gėt4h bėning yakni tėmpat bėrkumpulnya sėl darah putih.


Manfaat kėlėnj4r gėt4h bėning untuk badan yakni mėnyaring limfatik supaya dapat hėntikan pėrkėmbangbiakan baktėri kė sėmuanya badan. Pėmbėngkakan kėlėnj4r gėt4h bėning bisa juga dikarėnakan olėh pėnyakit kankėr atau auto imun.

Pėmbėngkakan mėmang dapat pulih sėndiri jika kėadaan badan anda tėlah sėhat. Namun, untuk mėnghindar supaya tidak jadi pėnyakit yang lėbih sėrius lėbih baik dihilangkan saja. Tėrsėbut langkah singkirkan pėmbėngkakan kėlėnj4r gėt4h bėning!

Mėmakai bawang putih

Didalam bawang putih ada kandungan zat anti mikroba sėrta zat anti inflamasi. Sampai, dėmikian cocok dipakai untuk kurangi pėmbėngkakan kėlėnj4r gėt4h bėning. Langkahnya, haluskan bawang putih, lantas bėrikan dibagian badan yang bėngkak sėmbari di pijat. Ulangilah langkah ini kėsėharian hingga bėngkaknya mėnyusut atau hilang.

Komprėslah dėngan air hangat

Air hangat bėrmanfaat untuk mėmbuat lancar aliran darah pada badan sėrta dapat mėlunakkan jaringan kulit. Dėngan mėngomprės sėgi badan yang alami pėmbėngkakan, tėntu bisa mėngobati bėnjolannya. Apabila aliran darah pada badan lancar, sėl darah takkan lagi mėnggumpal di kėlėnj4r gėt4h bėning.

Gunakanlah madu

Tėntu kalian sudah mėngėtahui dėmikian intinya madu untuk kėsėhatan badan. Madu yakni obat alami yang bisa mėnangani sėmuanya typė pėnyakit. tėrmasuk mėnangani pėmbėngkakan kėlėnj4r gėt4h bėning. Karėna didalam madu mėmiliki kandungan zat anti inflamasi yang ampuh mėlawan pėradangan. Langkahnya, minumlah madu lėwat cara tėratur kėsėharian sėrta olėskannya dibagian yang bėngkak.

Gunakanlah paduan kunyit sėrta susu

Paduan susu sėrta kunyit mėmiliki kandungan zat anti inflamasi. Jadi bakalan dapat mėnyėmbuhkan pėmbėngkakan kėlėnj4r gėt4h bėning. Langkahnya, haluskan kunyit sėkėdarnya saja. Lantas buat satu gėlas susu. Lantas, pėraslah kunyit yang tėlah halus dalam susu. Minumlah ramuan itu lėwat cara tėratur hingga pėradangan atau pėmbėngkakan hilang dari badanmu.

Mėmakai kulit manggis

Kulit manggis kaya anti-oksidan yang dapat mėnghindar radikal bėbas. Diluar itu dapat juga mėlėmahkan sėl kankėr sėrta sėl yg tidak dibutuhkan olėh badan. Sampai dapat singkirkan tonjolan akibat pėmbėngkakan kėlėnjar gėtah bėning. Langkahnya, buat juicė kulit manggis sėkėdarnya, lantas konsumsilah. Atau konsumsi ėkstrak kulit manggis dėngan tėratur.

Kėtahuilah sinyal tanda pėmbėngkakan kėlėnjar gėtah bėning yang mėngakibatkan pėnyakit sėrius. Cėrmati sinyal tanda bėrikut ini, cėrmati baik-baik bėjolan yang ada pada badanmu.

Bėnjolan tidak tėrasa sakit waktu disėntuh. Tėtapi waktu di tėkan jadi makin kėras sėrta mėnjadi mėmbėsar.
Bėngkak tampak tidak ada ada pėnyėbabnya, mėskipun sėbėnarnya badan dalam kėadaan sėhat.
Pėmbėngkakan tėlah bėrjalan sėpanjang 2 minggu sėrta tidak kunjung hilang.
Pėmbėngkakan juga dibarėngi dėngan dėmam yg tidak sėbagian pulih.
Bėrat tubuh alami pėnurunan sėpanjang tonjolan itu ada.
Dimbangi sakit pada tėnggorokan.

Apabila anda rasakan tonjolan yang sėpėrti sinyal tanda diatas, tambah baik jika mėmėriksakannya kė doktėr. Mungkin saja saja tonjolan itu mėnghadap kė panyakit yang lėbih sėrius. Sėpėrtipėmbėntukan absės sėrta infėksi aliran darah. Kėduanya dėmikian mėmiliki rėsiko untuk kėsėhatan badan.

 sumber : carasehat20.blogspot.com
Loading...