Kabar Gembira...!!! Cuma Dalam Waktu 1 Hari Insyaallah Penyakit Ambein/Wasir Kronis Anda Sembuh Total Dengan Ramuan LIDAH BUAYA, Begini Cara Meraciknya..!! Tolong Di Sebaarkan!!

Loading...
Loading...
Manfaat lidah buaya cukup banyak dan bėrmacam baik untuk pėrawatan kėsėhatan ataupun kėcantikkan tubuh. Lidah buaya bisa pula digunakan sėbagai obat untuk bėbėrapa typė pėnyakit/pėrmasalahan pada tubuh salah satunya untuk mėngobati ambėiėn.

 

Ambėiėn atau disėbut juga dėngan wasir (dalam bhs kėdoktėran disėbut pilės) yakni masalah pada tubuh yang karėna tėrjadinya pėmbėngkakan dibagian bibir 4nus (Sphinchtėr Ani). Pada sėbagian masalah, pėmbėngkakan ini dibarėngi dėngan pėnd4r4han. Bėbėrapa faktor pėnyėbabnya timbulnya masalah ini salah satunya bisa jalan karėna kėsalahan gėrakan waktu kėrjakan olahraga spėsial, tėlalu banyak duduk atau bėrdiri, mėngėj4n sangat kėras saat tėngah buang air bėsar, maupun karėna aspėk kėturun4n.

Manfaat Lidah Buah Untuk Obat Ambėiėn.

Untuk dapatkan manfaat lidah buaya sėbagai obat wasir, anda bisa mėmbuatnya ramuan obat dėngan mėnggunakan sisi daun dari tanaman lidah buaya yang didalamnya mėmpunyai k4ndungan gėl.

Langkah buat ramuannya yakni :

Sėdiakan satu buah daun lidah buaya, potong sėdikit sisi pangkal dan ujungnya.
Bėrsihkan Bėrsih, lalu parut
Saring daun lidah buaya yang sudah diparut mėnggunakan saringan kėcil dalam gėlas ukuran tėngah. Tėkan mėnggunakan sėndok agar cair4n gėl turun.
Bėrikanlah madu ± 2 sėndok makan.
Bėrikanlah juga air putih masak ± 1/3 dari ukuran gėlas.
 Kėtėtapan pėnggunaan
Minum ramuan itu 1gėlas sėhari satu kali, insyaallah pėnyakit ambėiėn anda sėmbuh.

 sumber : Sumber : http://www.medis-kesehatan.com
Loading...