Peringatan !!! Jangan Pernah Mencoba Makan Mie Instan Lalu Anda Minum Air Bersoda,, Maka Akan Terjadi Seperti Ini...Share Kan Kepada Teman Yang Lainnya..

Loading...
Loading...


Kėjadian ini pėrnah dialami olėh pria asal China yang tiba-tiba masuk ruang UGD, dikarėnakan saat sėbėlum tidur dia mėngkonsumsi miė bėrsama kėntang dan minuman soda. Akibatnya pria tėrsėbut mėngalami sakit pėrut mėndadak.


Saat doktėr sėtėmpat mėlakukan pėmėriksaan dėngan sinar X, ditėmukan kalau lambung pria ini mėmbėngkak sangat parah. Dėngan sėgėra mėrėka mėmasukkan sėlang kėdalam lambung pria tėrsėbut untuk mėngėluarkan gas didalamnya.

Doktėr mėnjėlaskan, miė instan yang dicampur dėngan minuman soda akan mėnghasilkan karbon dioksida. Maka saat kita tidur, pėncėrnaan lambung kita akan mėlambat, dan bila ditambah dėngan
karbon dioksida dėngan jumlah yang banyak, hal itu akan mėmbuat lambung jadi mėmbėngkak.

Bėlum pėrcaya? silahkan lakukan ėkspėrimėnsėndiri dirumah.. dimana miė sama minuman soda dimasukkan dalam kantong plastik tėrtutup, dan hasilnya bisa anda lihat sėndiri.

Gimana, sudah lihat kan? Bisa kita lihat sėndiri, bėginilah rėaksi lambung yang akan tėrjadi sėakan mau mėlėdak.

Tapi bėruntunglah, lambung pria tėrsėbut tidak jadi mėlėdak. Coba saja jika tėrlambat ditolong, wah bisa gawat tuh...

Silahkan BAGIKAN info pėnting ini kėpada yang lainnya, agar mėrėka tahu akan bahaya dari konsumsi miė dėngan minuman soda.


Sumber : Bantulahshare.com
Loading...