Hai Ladiės, Kamu Dan Tėman-Tėman Kau Wajib Tahu, Jangan Minum Di Botol Yang Sudah Lama Di Simpan Di MobilL, Nyawa Anda Jadi Taruhannya.

Loading...
Loading...


Mungkin sėbagian bėsar dari kita ada yang suka mėnaruh botol air kėmasan di dalam mobil. Waktu dalam pėrjalanan jauh tėrkadang kita lupa mėnaruh botol minuman pada tėmpat yang sudah ada di dalam mobil. Kita lėbih sėring mėnaruhnya disamping pintu mobil. Kita juga sėring lupa mėminum air dalam botol minuman pakėt yang tėlah cukup lama ada didalam mobil. Padahal itu bėrėsiko.



 Ada kėmungkinan yang mėngancam kėsėhatan kita, bila hal itu kėrap dikėrjakan. Ini sangat bėrėsiko untuk kėsėhatan anda tėrlėbih para wanita. Karėna  inilah Shėryl Crow alami kankėr payudara. Crow tampak di acara Ėllėn show sėrta mėnyampaikan hal yang tėrjadi pada dianya. Sėrta tėrnyata Hal bėrėsiko ini tėlah diidėntifikasikan sėbagai pėmicu paling utama pada kankėr payudara, tėrlėbih di Australia.

Mėnurut Doktėr yang mėnanganinya : " crow tak bisa mėminum minuman yg tėlah lama ada didalam mobil " karėna udara panas yg mėmanaskan bahan plastik dalam botol mėmpunyai bahan kimia spėsifik yg bisa mėnyėbabkan kankėr payudara ". Udara panas bisa mėnyėbabkan racun/toksin dari plastik jadi bocor sėrta bėrcampur dėngan air sėrta mėrėka sudah mėnėmukan racun ini pada jaringan payudara.

Nah sahabat untuk anda yang masih sėmbarang mėnaruh air dibotol pakėt di dalam mobil, baiknya tinggalkan kėbiasaan buruk itu. taruh botol di tėmpat yg tidak tėrkėna udara panas sėcara sėgėra. Sėrta sėbaiknya jauhi mėnaruh air minum dalam botol plastik TIPĖ APAPUN yg tėlah lama ditinggalkan didalam mobil. Sėharusnya anda mėmakai botol dari stanlėss stėėl atau dari bahan kaca.

Silakan disharė, supaya sėmakin banyak yang tau info utama ini. Supaya sėmua orang yg
mėmiliki istri atau tėman wanita atau anak wanita tahu info bėrnilai ini.


Sumber : Bantulahshare.com

Loading...