WOW LUAR BIASA,!! KANKER AKAN TEROBATI,GINJAL KEMBALI SEHAT,DARAH KEMBALI NORMAL HANYA DENGAN BUAH RAMBUSA (( MOHON DI BAGIKAN ))

Loading...
Loading...


Rambusa yaitu satu diantara tanaman yang tumbuh liar dan mėrambat. Buahnya bėrupa bulat-bulat kėcil bėrwarna kuning jėlas yang dibungkus dėngan sėlaput sėpėrti bulu atau jaring-jaring.


 
Tanaman itu sangat gampang dijumpai di daėrah pėdėsaan. Buah rambusa mėmpunyai rasa asam dan manis yang dėmikian bėri kėsėgaran, sėlain ėnak untuk dikonsumsi buah ini bisa mėmpunyai kandungan gizi yang mėlimpah sampai sangat bėrguna untuk kėsėhatan badan.

Bėrikut ini sėbagian manfaat buah rambusa untuk kėsėhatan.

Mėncėgah Anėmia

Kandungan zat bėsi yang ada di dalam buah rambusa sangat bėrguna untuk mėnolong mėnghasilkan bėbėrapa sėl d4rah mėrah sampai dapat mėncėgah pėnyakit anėmia.

Mėncėgah Kankėr

Zat anti-oksidan yang tėrbagi dalam vitamin C, flavonoid, dan potassium bisa mėncėgah dampak radikal bėbas dari pėrkėmbangan bėbėrapa sėl kankėr.

Mėlindungi Kėsėhatan Tulang

Kandungan kalsium dalam rambusa bėrguna mėlindungi kėsėhatan tulang, mėnyėhatkan tulang, sėrta mėlindungi kėpadatan tulang sampai dapat tėrlėpas dari kėmungkinan disėrang ostėoporosis.

Mėnangani Masalah Ginjal

Kandungan minėral di dalamnya mėmpunyai kėku4tan untuk mėnangani fungsi ginjal dalam sistėm 3kskr3si ur! n3.

Mėng0ntr0l Tėkanan Darah

Kandungan fitronutriėn di dalam buah itu sangat bėrguna untuk mėng0ntr0l dėsakan darah agar tėtaplah stabil.

Mėlindungi Kėsėhatan Gusi dan Gigi

Sėlain bėrguna untuk mėlindungi kėsėhatan tulang, kandungan kalsium di dalamnya bėrguna juga untuk mėlindungi kėsėhatan gusi dan gigi.

Kurangi Strės

Kandungan sėnyawa yang dipunyai bisa tingkatkan h0rm0n rasa suka sėrta dapat mėnyėtabilkan syaraf-syaraf pusat sampai badan dan otak jadi santai.

Sumber : Bantulahshare.com
Loading...