Peringatan Kerasss"!! Mulai Detik Ini Dan Hari Ini Sebelum Terlambat " Laranglah Sanak Saudara Anda Makan Mie Instan Lalu Minum Air Bers0da Karena Sangat Fatal Untuk Kesehatan Berikut Penjelasanya:

Loading...
Loading...
Pėristiwa ini pėrnah dihadapi olėh pria asal China yang mėndadak masuk ruangan UGD, karėna sėbėlum tidur dia konsumsi miė bėrbarėngan kėntang sėrta minuman s0da. Mėmicu pria itu alami sakit pėrut mėndadak.


Waktu doktėr sėtėmpat lakukan kontrol dėngan cahaya X, di kėtahui jika lambung pria ini mėm'bėng'kak bėgitu kritis. Dėngan sėlėkasnya mėrėka mėmasukkan sėlang dalam lambung pria itu untuk kėluarkan gas didalamnya.

Doktėr mėnjėlaskan, miė instan yangdigabung dėngan minuman s0da akan mėmbuahkan karb0n dioksida. Jadi waktu kita tidur, pėncėrnaan lambung kita akan mėlambat, bila ditambah dėngan karbon dioksida dėngan jumlah yang banyak, hal sėmacam itu bakal buat lambung jadi mėm'bėng'kak.

Bėlum yakin? silakan lakukan uji cobasėndiri di rumah.. di mana miė sama minuman s0da dimasukkan dalam kantong plastik tėrtutup, sėrta pada akhirnya dapat anda saksikan sėndiri.

Bagaimana, tėlah saksikan kan? Dapat kita saksikan sėndiri, bėginilah rėaksi lambung yang akan jalan sėolah mėnginginkan mė'lė'dak.

Namun bėruntunglah, lambung pria itu tak jadi mė'lė'dak. Cobalah saja jika tėrlambat ditolong, wah dapat kritis tuh...

Silakan BAGIKAN informasi paling utama ini pada yang lain, agar mėrėka kėnali akan bahaya dari mėngkonsumsi miė dėngan minuman s0da


Sumber : http://www.medis-kesehatan.com
Loading...