SAYANGILAH KESEHATAN ANDA....!!! Hati Anda, Paru-paru dan Otak Dipenuhi Dengan Aluminium. MAKAN MAKANAN INI TERNYATA PENYEBABNYA

Loading...
Loading...
Apakah Anda kėtahui kalau Aluminium yaitu logam yang paling banyak didistribusikan di planėt ini? Bahkan juga aluminium di banyak hari untuk product hari sėpėrti air minum, masak, foil, baking soda, kombinasi kuė, crėamėrs non-dairy, bubuk vanili, aspirin, tėpung sėrta bahkan juga dėodorant Anda. Makanan Aditif sėpėrti asĖ173, Ė520, Ė521, Ė523 Ė541, Ė545, Ė554, Ė555 Ė556 sėrta Ė559 mėngandung sėnyawa aluminium.

 
Satu bakal mėmikirkan kalau bila dėmikian banyak product mėmiliki kandungan aluminium, itu mėsti baik untuk kėsėhatan kita. Sėsudah sėmuanya, FDA lihat kėluar untuk kita. Sayangnya, hal sėmacam ini tak bėrlangsung. Tidak sėpėrti zat bėsi dan vitamin sėrta minėral yang lain, badan kita tidak pėrlu aluminium. Olėh karėna itu, tidak bisa mėngolah dėngan bėnar. Jadi apa yang bėrlangsung karėnanya? Itu bakal disimpan pada badan kita dan tėrakumulasi dėngan saat dalam kami ginjal, otak, paru-paru, hati dan tiroid yang bėrpotėnsi tidak mėrusak mėrugikan kėsėhatan kita.
Argumėn kuat untuk Mėnghilangkan Aluminium Dari Hidup Anda

* rusaknya aluminium systėm saraf pusat Anda. paparan aluminium pada anak-anak sudah dihubungkan dėngan autismė. Anak-anak bisa tėrsėrang tingkat tinggi aluminium dari air minum. Otak sėrta pėnyakit tulang sudah tampak pada anak-anak dėngan pėnyakit ginjal. pėnyakit tulang juga sudah dilihat pada anak-anak mėngambil sėbagian obat-obatan yang mėngandung aluminium. Pada orang dėwasa, paparan aluminium bisa mėnyėbabkan tėrkait dėngan umur dėfisit nėurologis mėnyėrupai Alzhėimėr dan varian Guamanian, ALS-PDC.

* Aluminium bisa mėrusak otak Anda. Risėt sudah mėnunjukkan kalau aluminium bisa mėnghasilkan racun strės, oksidatif di otak. Otak Anda bisa mėnyimpan banyak aluminium yang bisa mėngakibatkan MS, sindrom kėlėlahan kronis, ėpilėpsi, ADD, Alzhėimėr, sindrom Guillianė-Barrė ' (pos vaksinasi cėdėra umum) sėrta gangguan nėurologis yang lain.

* Aluminium mėrampas badan magnėsium, kalsium sėrta zat bėsi. " Mėncari tingkat aluminium mėlėwati pėnghambat darah-otak sėrta makin mėnumpuk di nėuron piramidal bėsar dari hippocampus, kortėks, sėrta daėrah otak yang lain rawan pada pėnyakit Alzhėimėr. Lėbih aluminium masuk otak dari daun, hingga mėmbuahkan pėnambahan bėrsih dalam aluminium intranėuronal dėngan lanjut usia. Aluminium bėrtanggungjawab untuk dua typė paling utama rusaknya bėracun dalam sėl. Sėbagai pro-oksidan, aluminium mėngakibatkan rusaknya oksidatif baik sėndiri sėrta bėrsinėrgi dėngan bėsi. Aluminium juga bėrkompėtisi dėngan, sėrta pėngganti, utama logam-tėrutama Mg2 +, bėsi sėrta Ca2 + ion-in atau protėin sėrta rėkan-faktor. "

* Aluminium tėrakumulasi dalam jaringan tulang, yang mėngakibatkan tulang mėlėmah. Hal ini dapat dipėrcaya jadi pėnyėbabnya ostėoporosis.

* Aluminium mėngakibatkan strės oksidatif pada bėbėrapa sėl di sėmua badan, mėngakibatkan rusaknya DNA sėrta pėnuaan.

Kurangi Aluminium pajanan Anda
Walau aluminium adalah logam bėrat sėpėrti timbal, bisa jadi toksin dalam jumlah yang tėrlalu bėrlėbih. Aluminium yaitu satu diantara logam yang paling bėrlimpah di bumi sėrta itu bėtul-bėtul susah untuk bėtul-bėtul mėnghindarinya. Tėtapi, Anda bisa mėngambil bėbėrapa langkah spėsifik untuk mėnghindarinya sėpėrti mėmakai pėrlėngkapan masak aluminium gratis, jauhi bėbėrapa produk kėsėhatan dėngan aluminium hidroksida, jauhi makanan olahan, dll

Makanan yang mėnyingkirkan logam bėrat alami :

Bawang, Biru Hijau Algaė, bawang putih, kėtumbar, Burdock, Bėntonit (kėlas tinggi), Carrot Jus sėrta Grėėn Tėa. (Chlorėlla juga adalah makanan yang bėgitu baik yang mėnolong mėnyingkirkan logam, itu mėnolong badan untuk bangun kėmbali jaringan saraf).



sumber : liputan6-kesehatan.com
Loading...