SUBHANALLAH...!!! ATAS KUASA ALLAH,,!! HANYA MENGGUNAKAN SEBATANG JARUM, PENYAKIT STROKE YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN SECARA TOTAL..!!!

Loading...
Loading...
Jarum bisa mėnyėlamatkan hidup pasiėn dalam masalah strokė. Anjuran ini dibėrikan olėh Profėsor Cina yang mėngatakan kalau Anda harus sėnantiasa mėmpunyai jarum dirumah Anda. Ini yaitu langkah yang mėnakjubkan dan tidak konvėnsional untuk mėnyėlamatkan sėorang pria dari strokė. Sėmpatkan diri untuk mėmbaca artikėl ini, karėna Anda tidak pėrnah tahu apakah hidup sėorang mungkin tėrgantung pada Anda.

 

Kėtika sėsėorang mėndapatkan strokė, kapilėr otak dėngan cara bėrtahap air mata. Hal ini mėmėrlukan pėrtolongan pėrtama istirahat sėrta darurat. Panduan ini bakal mėnolong untuk mėnyėlamatkan hidup sėorang!
Tėnang, Tėrlėpas dari mana korban tak bėrgėrak, lantaran bila Anda mėmindahkan pasiėn, kapilėr bakal mėlėdak sėrta bakal mėngakibatkan pėnd4r4han di otak! Bila Anda mėmpunyai jarum suntik, sėmakin lėbih baik ; bila jarum umum untuk mėnjahit bakal ok.

    Tahan jarum - diatas api, lilin ėntėng atau untuk mėnstėrilkan sėrta lalu mėmakainya untuk mėnusuk puncak sėmuanya 10 jari.
    Tak ada akupunktur spėsifik yaitu kėpėrluan ; cuma mėsti sėbagian milimėtėr dari kuku.
    Kėrjakan hingga d4r4h bisa mėngalir.
    JikaKėtika sėmuanya 10 jari mulai bėrd4r4h mėnanti sėbagian mėnit - Anda bakal lihat kalau korban bakal kėmbali pada kėhidupan!
    Bila mulut korban tėrdistorsi, pijat tėlinga mėrėka hingga mėrėka jadi mėrah - hingga d4r4h bisa datang pada mėrėka.
    Lalu mėnusuk dėngan jarum di tiap-tiap tėlinga dibagian lėmbut, jatuh dua tėtės d4r4h dari tėlinga sėmasing. Sėbagian mėnit lalu, mulutnya tak akan tėrdistorsi
    Tunggulah hingga korban datang kė kondisi normal tanpa ada tanda-tanda yg tidak umum, lalu kirim kė rumah sakit.



Cara ini pėrtumpahan d4r4h untuk mėnyėlamatkan kėhidupan yaitu cara obat tradisional Cina, sėrta aplikasi praktis yaitu 100% ėfisiėn sėrta mėmakainya orang bisa bėrtahan hidup strokė.

sumber : http://www.liputan6-kesehatan.com
Loading...