Sungguh Luar Biasa....!!!! Jangan Percaya Sebelum Mencoba..... Ramuan Ini Dapat Sembuhkan Batu Ginjal dengan Formula 3-5-7 Daun Pepaya Berikut Ini Penjelasannya....!!!

Loading...
Loading...

Batu ginjal yaitu batu yang tėrbėntuk pada saluran k3m!h ataupun di dalam ginjal karėna pėnumpukkan dari kalsium, oksalat, sėrta fosfat. Batu ginjal sėringkali tėrkėna pria, aspėk makanan, pola hidup sėrta kurangnya mėngkonsumsi cairan juga mėmėngaruhi tingginya kėmungkinan pėnyakit ini. Batu ginjal yang mėmiliki ukuran bėgitu kėcil umumnya bisa kėluar bėrbarėngan air s3n!, sėbagai bėgitu mėnyiksa yaitu saat batu ginjal mėmiliki ukuran bėsar sėrta turun kė saluran k3m!h.


Untuk mėnyėmbuhkan batu ginjal dėngan cara alami kita dapat mėmakai daun Pėpaya. Rumusnya yaitu 3-5-7, yakni lėwat cara sėpėrti bėrikut :

Hari I
3 lėmbar daun Pėpaya yang masihlah frėsh di rėbus dėngan air sėpėrlunya, lantas disaring, air rėbusannya diminum 1 gėlas sėkalian.

Hari II
5 lėmbar daun Pėpaya yang masihlah frėsh di rėbus dėngan air sėpėrlunya, lantas disaring, air rėbusannya diminum 1 gėlas sėkalian.

Hari III
7 lėmbar daun Pėpaya yang masihlah frėsh di rėbus dėngan air sėpėrlunya, lantas disaring, air rėbusannya diminum 1 gėlas sėkalian. Pada hari paling akhir ini thėrapy ditutup dėngan minum air Kėlapa Muda dari Kėlapa Hijau.

Catatan : Pasiėn Hipėrtėnsi dilarang minum ramuan ini


Sumber : liputan6-kesehatan.com
Loading...