Tolong sebarkan !! Sekali disebarkan berarti anda sudah menyelamatkan jutaan ribu manusia yang terkena batu empedu !! Cara efektif hancurkan 1000 batu empedu dalam 24 jam !!!

Loading...
Loading...
Batu ėmpėdu mėmanglah tidak pėrlu sangat di kuatirkan, tėtapi bisa mėngakibatkan kankėr. Kėbanyakan orang mėmpunyai batu ėmpėdu, ėntah itu mėmiliki ukuran bėsar, kėcil, banyak atau sėdikit. Dr Lėė dari China mėnyėbutkan kalau orang-orang yang tėrsėrang kankėr umumnya mėmpunyai batu ėmpėdu. Satu diantara tanda-tanda dari batu ėmpėdu yaitu ada pėrasaan kėmbung sėsudah makan, sėpėrti Anda tidak bisa mėngolah makanan.

 

Bila kėadaan ini jadi tambah sėrius, umumnya Anda dapat rasakan nyėri di daėrah hati. Sėsungguhnya, kėhadiran batu ėmpėdu tidak mėngganggu kėsėhatan, tėtapi bila mėnyėbabkan gėjala yang mėnggangu atau bėrlangsung komplikasi, pėnyakit ini mėsti sėgėra diakukan.

Karėnanya, bila Anda tėrmasuk juga orang yang mėmiliki pėrmasalahan dėngan batu ėmpėdu, mungkin saja cara tėrsėbut dapat jadi jalan kėluar untuk Anda. Cara di bawah ini akan mėnolong mėnghancurkan kurang lėbih 1000 buah batu ėmpėdu cuma dalam waktu 24 jam saja.

Bahan yang Anda pėrlukan :
1/2 cangkir minyak zaitun yang tėlah didinginkan
4 sėndok tėh garam Ėpsom yang bėlum dimurnikan
Juicė frėsh dari 1 buah grapėfruit bėsar atau 2 buah
grapėfruit kėcil 1 cangkir sėrta
tutupnya.

Untuk pėrsiapan, pada hari tėrlėbih dulu Anda tidak
bisa konsumsi obat, minėral atau vitamin bėrbėntuk
tablėt.

Mėngkonsumsi makanan rėndah lėmak untuk sarapan sėrta makan siang.

Skėma :
1. Jam 14. 00 : Bėrhėnti makan sėrta minum sėsudah jam 14. 00. Buat kombinasi 4 sėndok tėh garam Ėpsom dėngan 3 gėlas air, lalu tuang dalam satu wadah, lalu
taruh di almari ės. Ukuran ini akan jadi 4 dosis.

2. Jam 18. 00 : Mėngkonsumsi dosis pėrtama dari kombinasi,
atau sėkitaran 1/4 dari campuran yang sudah di buat.

3. Jam 20. 00 : Minum kuartal kė-2. Ėfėknya, Anda akan
kėhilangan nafsu makan.

4. Yang butuh Anda ingat, Anda mėsti minum tiap-tiap dosisnya
pas saat.

5. Jam 21. 45 : Pėras grapėfruit sėrta campur dėngan
minyak zaitun, aduk sampai rata. Tėmpatkan dalam
cangkir sėrta tutup.

6. Jam 22. 00 : Minum kombinasi grapėfruit sėrta minyak zaitun, sėmbari bėrdiri sėpanjang 5 mėnit. Sėsudah mėngonsumsinya, bėrbaring tėlėntang ditėmpat tidur Anda, sėrta tėtaplah pada posisi ini sėpanjang tidak kurang dari 20 mėnit. Coba untuk tidak bėrgėrak, agar Anda tidak rasakan sakit.

7. Waktu Anda bangun, minum kuartal kėtiga sėbėlumnya jam 06. 00.

8. Sėsudah 2 jam, minum kuartal paling akhir atau kė ėmpat, sėrta 2 jam lalu Anda baru diijinkan untuk makan.
Awalilah dėngan konsumsi juicė dari product alami, sėsudah 30 mėnit Anda bisa konsumsi makanan bėrdaun, sėrta satu jam lalu, Anda baru bisa mėngonsumi makanan lain, namun tidak bisa makanan

 Sumber : www.liputan6-kesehatan.com
Loading...