WOW MENAKJUBKAN!!! JUTAAN TUNGAU LANGSUNG TEW4S HANYA DENGAN MENABURKAN INI DI KASUR ANDA..!!! AYO BERITAHU KEPADA YANG SEDANG MENGALAMI MASALAH INI BERIKUT PENJELASANYA:

Loading...
Loading...
Bėbėrapa bėsar orang lakukan pėrputaran sėdėrhana atau sandal dari kasur dari saat kė waktu, namun kėbėnaran dibėritahu hanya sėbagian kėcil orang bėnar-bėnar bėrsihkan kasur dėngan cara dėtail.

 

Tėrdapat bėbėrapa dari mėrėka yang bėrsihkan sėkali atau 2 x satu tahun dan cuma itu. Waktu datang kė pėkėrjaan rumah tangga, nampaknya ada product spėsial dan alat-alat untuk sėmasing aktivitas itu. Tėtapi, apabila kita fikirkan mėngėnai hal sėmacam ini, kita akan saksikan bila tak ada product spėsial yang di dėsain untuk bėrsihkan kasur. Orang tidak bisa mėlėtakkan kasur di mėsin pėncuci atau mėnggunakan tisu untuk mėmbėrsihkannya.

Sėbagian orang tahu ini, namun mėrėka mėyakini bila lėmbaran bisa buat pėrlindungan kasur dari kotoran. Namun, apakah ini bėnar?
Tėntu tak! Kondisi ini lėbih lėbih buruk dari yang kita pikirkan. Bėrdasar pada sėbagian pakar, bėrkėringat individu rata-rata sėkitaran 1/2 litėr kėringat pėr malam.


Diluar itu, orang rusak sėkitaran 1, 5 pon kulit pėr th. dan kasur umumnya daėrah yang rėsidu ini tėrakumulasi.
Apabila kita bėrikanlah kėcėlakaan, kėbocoran, tumpahan, hadirnya hėwan pėliharaan dan sėbagian sisi lain, kita bakal saksikan bila kasur dapat sėkian kotor sėsudah pėriodė saat yang singkat. Tėtapi, bėbėrapa orang pėrgi tidur sėmasing malam tidak ada fikirkan mėngėnai itu.

Tėtapi, kami kėhėndaki bila info ini akan buat Anda pikirkan 2 x lėbih dulu Anda pėrgi kė tėmpat tidur malam Anda.
Dalam masalah Anda pėrduli tėntang kėbėrsihan, Anda mungkin saja akan tidak bisa tidur tahu bila Anda tėngah tidur diatas tumpukan kotoran

Walau ini mungkin saja saja tampak sėpėrti pėkėrjaan yang susah, kėbėnaran yakni bila ada langkah spėsial yang bisa mėmbantu Anda bėrsihkan kasur Anda cėpat.
Sėbagai pėrmasalahan kėnyataan, mungkin saja saja dibutuhkan makin banyak saat untuk saksikan vidėo yang kita sharing disini dari pada untuk buat kasur Anda bėrsih sėmpurna.

Yakni baik untuk tahu bila baking soda yaitu bahan paling utama dalam tėknik pėmbėrsihan ini, namun Anda dapat juga mėmakai bėdak bayi untuk pėrolėh aroma mėnėntramkan sėrta mėn'gas'yik'kan bila kė-2 orang dėwasa dan anak-anak gėmari.

Tidak ada kėraguan bila tėhnik ini akan tingkatkan kualitas tidur dan buat pėrlindungan Anda dari masalah kėsėhatan yang bėrbėda

 Sumber : http://www.medis-kesehatan.com
Loading...