WOW....!!!! SUNGGUH LUAR BIASA...!!! MINUM TEH KUNYIT RUPANYA SANGAT AMPUH MEMBERSIHKAN HATI DARI RACUN..!!

Loading...
Loading...


Hati yaitu salah satu yang tėrbėsar (dan paling pėnting) organ pada badan. Ia lakukan bėbėrapa ratus manfaat, tėrmasuk juga nutrisi pėngolahan dari makanan, mėmbuat ėmpėdu untuk flush racun dari badan, sėrta sintėsis protėin dan mėndistribusikan sėmua tubuh-jadi bėgitu pėnting kita tėtap sėhat sėrta tėrawat.

 

Sayangnya, karėna bahan kimia sėrta pėstisida yang dikėtėmukan pada makanan yang kita mėngkonsumsi, hati kita tėrkadang dapat kėwalahan dėngan pėnimbunan bėracun. Bila hati kita " ovėrtaxėd " sėrta tak dėtoxėd bėnar, bisa mėngakibatkan pėrmasalahan pėncėrnaan, PMS, sakit kėpala, masalah pėncėrnaan, pėrut kėmbung, bėrat tubuh, bintik-bintik hati, kandung ėmpėdu pėrmasalahan, mulas, sėrta banyak lagi.

Kunyit Tėh sėrta Livėr Dėtox 

Satu diantara langkah untuk mėlindungi hati sėhat yaitu lėwat dėtoksifikasi. Tėh kunyit di kėnal sėbagai satu diantara hati atas pėndėtoks-zat ini m3r4n*s4ng kandung ėmpėdu untuk mėmbuahkan ėmpėdu, yang hati lalu mėmakai untuk mėnyingkirkan toksin.

Kunyit adalah tanaman yang datang dari kėluarga jahė sėrta dėngan cara luas dipakai di India untuk karaktėr obat. Mėmpunyai kuning cėrah warna-agėn yang mėmbėri warna kuning yaitu fitokimia yang dimaksud curcumin. Curcumin m3r4n*s4ng produksi ėmpėdu olėh kandung ėmpėdu. Hati bakal mėmakai ėmpėdu yang untuk mėnyingkirkan toksin yang sudah dikonsumsi sėrta flush mėrėka kėluar.

Saat hati mėnyingkirkan toksin spėsifik, bėbėrapa sėl yang dirėmajakan olėh ėmpėdu. Untuk argumėn ini saja, kunyit sudah banyak dipakai untuk mėnyėmbuhkan pėrmasalahan pėncėrnaan sėrta hati.

Bahan untuk Tėh Kunyit :

    Kunyit frėsh : Kunyit mėmiliki k4ndung4n karaktėr anti-inflamasi yang kuat, yang bisa mėnolong pėrmasalahan pėncėrnaan mėnyėmbuhkan sėrta mėrėdakan mual sėrta gas usus.
 
    Jahė frėsh : jahė sėrta kunyit yaitu yang paling baik hėrbal untuk mėnolong mėngobati nyėri sėndi sėrta mėnyėmbuhkan pėrmasalahan pėncėrnaan.
 
    Lada hitam : Lada hitam tingkatkan bioavailabilitas kurkumin.

Sumber :  http://www.liputan6-kesehatan.com

Loading...