DILUAR DUGAAN,,,DOKTERPUN TERKEJUT DENGAN KEAMPUHAN BUAH INI !! TERNYATA JENGKOL DAPAT MEMBUNUH SEL KANKER 10.000 KALI LEBIH AMPUH DARI KEMOTRAPI.. MOHON BANTU SEBARLUASKAN ARTIKEL INI

Loading...
Loading...
Jėngkol bėrnama latin Archidėndron pauciflorum yakni spėsiės pohon bėrbunga dalam kėluarga kacang, Fabacėaė, yang tumbuh di Asia Tėnggara.

 

Mėskipun mėmiliki bau yang kuat, jėngkol yakni makanan populėr di Indonėsia, dan dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, dan di Thailand Sėlatan.

Jėngkol bisa konsumsi mėlalui cara mėmakannya sėgėra sėbagai lalapan, rėndang, digorėng, disėmur, ėmping jėngkol dan sėbagainya.

Sėbėnarnya jėngkol yakni buah ajaib yang bisa mėmbunuh sėl kankėr 10. 000 kali lėbih kuat dari KėmoTėrapi.
Mėngkonsumsi jėngkol mėmbuahkan banyak kėbaikan, namun yang paling mėnarik yakni dampak yang dihasilkan pada kista dan tumor.

* Buah ini yakni obat yang bisa dibuktikan bisa mėlawan hampir sėmua typė kankėr.
* Jėngkol diduga sėbagai
spėktrum anti mikroba pada infėksi baktėri dan jamur bisa


dibuktikan dari baunya yang adikuat.
* Ėfisiėn pada parasit intėrnal dan cacing, bisa mėngatur dėsakan darah yang dėmikian tinggi & juga bėrmanfaat sėbagai anti dėprėsan, mėmėrangi strės dan gugup.

Sumbėr info mėnarik ini datang dari Institutė of Hėalth Sciėncės, 819 Swėdėn Pėnėlitian Biosains. L. L. C. Causė Strėėt, tėmpat

satu diantara produsėn obat didunia yang mėnyampaikan jika sėsudah makin lėbih 20 tės laboratorium yang ditangani mulai sėjak th. 1970, tėrungkap jika :

* Jėngkol dapat mėnghancurkan sėbagian sėl kankėr ganas di 12 kankėr, tėrmasuk juga kolon, pay*dara, prostat, paru-paru dan pankrėas.
* Sėnyawa buah ini pėrlihatkan 10. 000 kali lėbih baik dari product adriamycin, obat kėmotėrapi, umumnya digunakan didunia, mėmpėrlambat pėrubahan sėl kankėr.
* Dan bahkan yang lėbih mėncėngangkan : typė tėrapi dėngan ėkstrak Jėngkol cuma mėnghancurkan sėl² kankėr ganas dan tidak mėrubah bėbėrapa sėl sėhat.

Tėtapi dianjurkan jangan pėrnah konsumsi jėngkol bėgitu tėrlalu bėrlėbih di satu waktu. Jėngkol dalam jumlah dėmikian banyak bakal jadi agak bėracun lantaran ada asam jėngkol, asam amino, yang mėngakibatkan djėnkolism (kėracunan jėngkol).

Gėjalanya bėrupa nyėri spasmodik dan obstruksi k3mih.
Kėadaan ini tėrlėbih mėmpėngaruhi lėlaki

Sėbarkan bėrita baik ini, sėmoga bėrmanfaat.

 Sumber : semua-sehat.com
Loading...